Tips untuk Bersaing dengan Usaha lebih besar


Apakah Anda seorang pemilik usaha kecil? Jika Anda, Anda mungkin akan menghadapi sejumlah besar persaingan dari orang lain, orang lain yang mungkin lebih besar dari Anda dan orang lain yang mungkin memiliki lebih banyak sumber daya di tangan daripada yang Anda lakukan. Meskipun mungkin tampak seolah-olah Anda berada di posisi yang kurang menguntungkan karena bisnis Anda adalah bisnis kecil, tidak harus seperti itu. Ada sejumlah cara berbeda yang dapat Anda memastikan bahwa bisnis Anda dapat berhasil bersaing dengan pesaing Anda, bahkan persaingan Anda yang mungkin termasuk besar, perusahaan nasional besar skala DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA.
Ketika datang untuk bersaing dengan pesaing Anda lebih besar, adalah penting bahwa Anda ingat persis apa yang Anda, bisnis kecil. Hal ini secara otomatis membuat Anda unik segera. Setiap tahun, sejumlah besar pemilik usaha kecil akhirnya menutup pintu mereka. Meskipun ini mungkin tidak terdengar menjanjikan bagi Anda, Anda harus memberikan sedikit harapan. Sebenarnya ada sejumlah besar konsumen yang suka melakukan bisnis dengan usaha kecil, sama seperti Anda. Bahkan, beberapa memilih untuk melakukan bisnis dengan mereka. Persaingan kurang kamu peroleh dari usaha kecil lainnya, semakin besar kemungkinan Anda tinggal menguntungkan dan dalam bisnis.
Meskipun Anda mungkin tidak dapat mengontrol kompetisi yang Anda lakukan dan tidak memiliki, satu hal yang dapat Anda kendalikan adalah persepsi publik bisnis Anda. Misalnya, jika Anda menjalankan sebuah toko hewan peliharaan pasokan atau toko pakaian, ada sejumlah bisnis lain di mana pelanggan Anda bisa pergi untuk membeli produk yang sama pada, seperti department store besar. Untuk mencegah hal itu terjadi, Anda ingin memberikan pelanggan Anda alasan untuk datang ke toko Anda, serta alasan untuk terus datang kembali. Langkah pertama adalah untuk memastikan bahwa pendirian Anda adalah baik dan selalu bersih. Anda akan ingin untuk pickup lantai penjualan Anda, jika bisnis Anda memiliki satu, setiap hari, debu, mengepel lantai, dan menjaga semua entranceways Anda membersihkan. Untuk banyak konsumen, tidak ada yang lebih menarik bahwa bisnis kotor.
Selain memastikan bahwa pendirian Anda adalah baik dan selalu bersih, Anda perlu memeriksa jenis layanan yang Anda dan karyawan Anda menyediakan pelanggan Anda dengan. Kebanyakan bisnis kecil yang dikenal karena merasa pribadi mereka. Ketika datang untuk melakukan bisnis dengan usaha kecil, ada pelanggan yang ingin merasa seperti mereka dikenal dengan nama, bahkan jika mereka tidak benar-benar, atau merasa seperti mereka dapat berhenti dan berbicara dengan Anda dan karyawan Anda tentang apa-apa pada khususnya , seperti cuaca, hanya karena. Inilah yang pada dasarnya akan membuat bisnis Anda terpisah dan membuatnya lebih mudah untuk bersaing dengan perusahaan besar. Sayangnya, banyak perusahaan saat ini lebih besar memiliki lebih fokus pada "jangan buang waktu atau uang perusahaan," daripada yang mereka lakukan pelanggan. Memastikan bahwa semua pelanggan Anda menerima layanan terbaik yang tersedia, serta terima kasih setiap waktu, adalah cara terbaik untuk bersaing dan menang melawan pesaing Anda lebih besar.
Cara yang disebutkan di atas hanyalah beberapa dari banyak cara yang dapat Anda memastikan bahwa bisnis kecil Anda berjalan sama kuat seperti kompetisi. Bahkan jika Anda menjalankan bisnis online, bukan etalase satu, layanan, pribadi yang ramah merupakan komponen penting untuk sukses. Untuk metode tambahan yang dapat membantu bisnis Anda tetap bertahan, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang beralih ke pelanggan Anda untuk saran. Sebuah kotak saran yang sederhana dapat memberikan wawasan pelanggan Anda, serta keinginan dan kebutuhan mereka.





Artikel Terkait