Tips untuk Bersaing dengan Usaha lebih besar
Apakah Anda seorang pemilik usaha kecil? Jika Anda, Anda mungkin akan
menghadapi sejumlah besar persaingan dari orang lain, orang lain yang
mungkin lebih besar dari Anda dan orang lain yang mungkin memiliki lebih
banyak sumber daya di tangan daripada yang Anda lakukan. Meskipun
mungkin tampak seolah-olah Anda berada di posisi yang kurang
menguntungkan karena bisnis Anda adalah bisnis kecil, tidak harus
seperti itu. Ada sejumlah cara berbeda yang dapat Anda
memastikan bahwa bisnis Anda dapat berhasil bersaing dengan pesaing
Anda, bahkan persaingan Anda yang mungkin termasuk besar, perusahaan
nasional besar skala DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG
BANDUNG INDONESIA.
Ketika datang untuk bersaing dengan pesaing
Anda lebih besar, adalah penting bahwa Anda ingat persis apa yang Anda,
bisnis kecil. Hal ini secara otomatis membuat Anda unik segera. Setiap tahun, sejumlah besar pemilik usaha kecil
akhirnya menutup pintu mereka. Meskipun
ini mungkin tidak terdengar menjanjikan bagi Anda, Anda harus
memberikan sedikit harapan. Sebenarnya ada sejumlah besar konsumen yang suka
melakukan bisnis dengan usaha kecil, sama seperti Anda. Bahkan, beberapa
memilih untuk melakukan bisnis dengan mereka. Persaingan
kurang kamu peroleh dari usaha kecil lainnya, semakin besar kemungkinan
Anda tinggal menguntungkan dan dalam bisnis.
Meskipun Anda mungkin tidak dapat
mengontrol kompetisi yang Anda lakukan dan tidak memiliki, satu hal yang
dapat Anda kendalikan adalah persepsi publik bisnis Anda. Misalnya,
jika Anda menjalankan sebuah toko hewan peliharaan pasokan atau toko
pakaian, ada sejumlah bisnis lain di mana pelanggan Anda bisa pergi
untuk membeli produk yang sama pada, seperti department store besar. Untuk mencegah hal itu terjadi, Anda ingin memberikan pelanggan
Anda alasan untuk datang ke toko Anda, serta alasan untuk terus datang
kembali. Langkah pertama adalah
untuk memastikan bahwa pendirian Anda adalah baik dan selalu bersih. Anda akan ingin untuk pickup lantai penjualan
Anda, jika bisnis Anda memiliki satu, setiap hari, debu, mengepel
lantai, dan menjaga semua entranceways Anda membersihkan. Untuk banyak konsumen, tidak ada yang lebih menarik bahwa
bisnis kotor.
Selain memastikan bahwa pendirian Anda adalah baik dan selalu
bersih, Anda perlu memeriksa jenis layanan yang Anda dan karyawan Anda
menyediakan pelanggan Anda dengan. Kebanyakan bisnis kecil
yang dikenal karena merasa pribadi mereka. Ketika datang untuk melakukan bisnis dengan usaha
kecil, ada pelanggan yang ingin merasa seperti mereka dikenal dengan
nama, bahkan jika mereka tidak benar-benar, atau merasa seperti mereka
dapat berhenti dan berbicara dengan Anda dan karyawan Anda tentang
apa-apa pada khususnya , seperti cuaca, hanya karena. Inilah yang pada dasarnya akan membuat
bisnis Anda terpisah dan membuatnya lebih mudah untuk bersaing dengan
perusahaan besar. Sayangnya, banyak perusahaan saat
ini lebih besar memiliki lebih fokus pada "jangan buang waktu atau uang
perusahaan," daripada yang mereka lakukan pelanggan. Memastikan bahwa semua
pelanggan Anda menerima layanan terbaik yang tersedia, serta terima
kasih setiap waktu, adalah cara terbaik untuk bersaing dan menang
melawan pesaing Anda lebih besar.
Cara
yang disebutkan di atas hanyalah beberapa dari banyak cara yang dapat
Anda memastikan bahwa bisnis kecil Anda berjalan sama kuat seperti
kompetisi. Bahkan jika Anda menjalankan
bisnis online, bukan etalase satu, layanan, pribadi yang ramah merupakan
komponen penting untuk sukses. Untuk metode tambahan
yang dapat membantu bisnis Anda tetap bertahan, Anda mungkin ingin untuk
berpikir tentang beralih ke pelanggan Anda untuk saran. Sebuah kotak saran yang
sederhana dapat memberikan wawasan pelanggan Anda, serta keinginan dan
kebutuhan mereka.